Jumat, 22 Februari 2008

Selangkah Lagi....

Yupiee....!!! Horee.....!!!
Akhirnya...cita-cita gw utk jadi momtrepreneur (kyknya) sedikit lagi (bakalan) kesampean (amiin))...
Ada apa siiiyy..seru banget ya kyknya :)

Jadi ceritanya Bundainbiz kan bikin event..judulnya "BEDAH BISNIS FASHION", yang bentuknya tu terjun langsung ke lapangan dengan nara sumber pelaku bisnis fashion kawakan di Tanah Abang(pemilik puluhan toko dan kios serta pengelola pusat grosir pengusaha kecil blok F3 Tanah Abang).

Nantinya akan "dibeberkan" tips dan trik memilih produk yang laku dijual, bagaimana menjadi reseller, bagaimana memulai membuka toko dan yang terpenting, bagaimana cara menjalin kerjasama dengan para pedagang besar di Tanah Abang.
Wuih..menarik banget kan..secara gw tuw emang ngincer banget buat buka usaha fashion..

Tapi..mau ngomong sama Ayah kok gak enak ya.. Abis kmrn2nya udah banyak minta (macem2).. Huuu...Ilang deh kesempatan. Sampe berhari2 setelahnya cuma bisa gigit jari aja liat nama2 bundas yg udah daftar mw ikutan.

Trus, ceritanya 2 hr yg lalu ada email dari EO BIB..bhw pendaftaran dibuka lagi..karena banyak yg minta.. Tapi cuma utk 5 org aja. Akhirnya, beraniin ngomong sama Ayah...eh, boleh...hihi...
Akhirnya langsung telfon mbak dea (yg artikelnya aku Ya, saya bekerja di rumah & What IF aku posting disini), Alhamdulillah, ternyata masih kebagian tempat.. (padahal waktu itu telfon udah hampir jam 9 malem).

Kamis pagi minta tolong (maksa tepatnya..hihihi..) ayah lgsg setor biaya pendaftarannya ke BCA. Abis itu lgsg konfirm ke mbak Dea.

Trus td liat di milis sudah tertampang nama gw (bersama 25 org bunda lainnya).. rasanya seneeeng dan gak sabaaar bgt pengen cepet ke hari H..hehehe...
Mudah2an si...ini bisa jadi "Pintu Gerbang" bwt ngewujudin impian gw...amiiiinnnn....


Tidak ada komentar: