Minggu, 11 Mei 2008

Arisan Keluarga

Dapet 'jatah' arisan di rumah....Seneng siy..Krn kan jadi pada bisa ngumpul rame2 dirumah..Soalnya kebanyakan sodara2 tinggalnya di daerah Bekasi...hihi..Jauh yak..(secara gw tinggal di Pamulang...berarti musti lewatin 2 propinsi...Bekasi-Jawa Barat, Jakarta..trus Banten-Pamulang...hihi...). Makanya jadi jaraaang banget ktmuan. Kecuali ya pas arisan yg adanya 2 bln sekali.
Niat masak sendiri....Seneng aja klo pada tau gw udah bisa masak..*narcis mode on* :P
Tapi ya itu...Siap repot bin ribet..Makanya Vito dah diungsiin di Rempoa dari sabtu pagi.
Abis nitip Vito ambil barang pesenan Reseller...Maunya si tadinya pagi2 banget jalan..Tp ayah dan Vito baru bangun jam 07.30. Ya wis, baru berangkat jam 9-an dr rumah. Terpaks gak bisa ikutan kelas bahasa inggris di Mid Point (padahal kelas pak Glenn ni kl sabtu). BOP juga gak kekejar...Padahal aku di recognisi utk posisi 3% ni..Hiks.....Mudah2an bulan depan bisa 6% deh...hahaha..*Ngayal.com* (eh, siapa tau kejadian ya..LOA kan *wink*)
Back to ARISAN... Allhamdulillah rame juga yg dateng...
Gak sia-sia baru tidur jam 03.30 pagi....Masak...Bawa barang belanjaan malem2 pake motor sampe gak bisa naro kaki..penuh motornya..kekekekek...
Ayah aja ikutan tepar sampe gak bisa nengok kepalanya.. Gara2 bantun nyuci piring sampe jam 3 pg...Trus sikatin kamar mandi....belom pas sorenya ngerapihin taman depan...Hahaha...Thx ya Ayah...
Menunya tadi tuh...Beef Teriyaki Andalan...Sop Jagung...Ayam Bakar (yg ini beli). Trus Mamah bawain Mie Goreng sama Kue2 kyk pastel dan risol..Adek gw, Epy bawa brownies kukus...Plus gw pesen Puding Karamel sama tetangga... Hmm..yummi deh pokoknya..
Lepas dari masakan gw enak pa ngga (katanya si enak...hihi..mudah2an beneran). Tadi smua tuh pada surprise pas tau gw bisa masak...Soalnya dulu waktu tinggal ma Nyokap kan boro2 masak..Bumbu dapur aja gak ngerti...Tambah gak percaya lagi pas tau gw gak pake pembantu..Hahaha...No more anak mama deh klo udah tinggal sendiri.... :D
Trus, td tuh Alhamdulillah dagangan Laris Manis...Gara2 sepupu gw 'ngomporin'. Tiba2 yg ngomongin soal Khadija. langsung deh Gelar Dagangan. Tauk ni, biar udah sering dagang masih malu deh nawar2in dagangan klo langsung gitu..Biasa online siy... :p Thx to Vetty, yg udah berhasil jadi 'kompor'...
Langsung rame deh ngerubungin. Jadi lupa sama tujuan yg seharusnya...yaitu ARISAN.. wakakak...
Menjelang sore baru deh dikocok arisannya (dengan muka gak sabaran plus capek dari bapak2 dan keponakan2 yg masi kecil2...). Yg dapet sepupu gw. Lili...Rumahnya (lagi-lagi) di Bekasi....So, mpe ktmu 2 bulan lagi di Bekasi jeh...Kita Gelar lagi dagangan ntar.....(*mo silaturahmi apa dagang siy*..hehehe..sambil menyelam minum air kan).
---------------------------------------------------------------------------
Ini lain lagi ceritanya....Td tuh, Vito kan mandi...biasa minta nyelem di ember..(berhubung gak ada kolam yg dr balon itu, biasa pake ember cucian..hahaha....). Dia lagi seneng banget ngerendem gitu, gara2 gw kasih Bubble Bath-nya ORIFlame. Bisa 'mpe keriput klo gak dipaksa udahan...
Yg lucu td tuh dia ajak kuda2annya mandi..trus ngobrol loh..
"Kuda, mandi dulu ya...yah kok pipis si..pipisnya jangan di ember...disitu tu.."
Trus dia ke kloset..dia suruh kudanya pipis disitu...hihi..persis kyk klo gw lagi ngasi toilet training ke dia....
Lucu aja deh klo ngeliat Vito lagi main sndiri gitu...Ngoceh2 sndiri..ada aja gitu imajinasinya...Ternyata anak gw udah makin gede ya....










-------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: