Selasa, 13 Mei 2008

Angka Tiga Puluh

Akhirnya.....menginjak angka 30 juga.....dulu tuuuh..kyknya 30 taun masih lamaaa banget.......hehehe...
Sbnrnya si hari ini gak ngapa2in..Malah sibuk nyuci piring..wakakak..
Itu tuh yg kmrn bekas arisan itu..blom sempet dicuciin nek...baru direndem doang...Hahaha...Belom sempet....Daaan malezzz.....Abis banyak buangets......*asik2 beladiri ajah.*
Tapi, emang si passionnya gak sama kyk jaman 'muda' dulu..aih bahasanya....maksudnya jaman sblom punya anak gitu....Dulu tuh klo ultah dari bbrp bulan sblomnya udah mikir mo ngapain ya hari itu...dapet kado apa ya....(jalan sama siapa ya...ups...hahaha...kidding..). Sekarang gak tau kenapa biasa aja tuh....nggak kepiran mau ngapain...nggak kepikiran kado..nggak kepikiran ada yg inget nggak ya sama ultah gw....(padahal dulu dr jam 12 teng, ngarep2 siapa aja ya yg sms gw..hihi.....seneng aja gitu klo ada yg ngasih ucapan...berarti inget dan perhatian kan sama gw...). Alhamdulillah si temen2 lama gw masih pada inget..ada yg via sms,email, FS...Thx Guys....
Sekarang..Merenung...Halah..apa si.....iya..mo Flash Back aja..udah ngapain aja di umur 30 taun ini....Kyknya masih banyak ya yg blom gw lakuin....Belom bisa nyenengin orang tua gw...masih suka ngga sabaran ma vito....masih suka nuntut banyak sama Ayah....:(
Tapi...Alhamduliilah yg dikasih Allah ma gw jug banyak banget.. Alhamdulillah (dan iAllah) punya suami yg sabar banget (walopun rada2 galak sbnrnya...hehehe...), punya anak yg lucu, pinter, sehat...Alhamdulillah....dan skrg yg lagi gw syukuriin banget....Ternyata menjelang umur 30 ini, gw dikasih sama Allah sesuatu yg emang gw pengenin dari dulu....Punya bisnis sendiri.....walopun masih skala kecil..tp Alhamdulillah banget.....
Dulu kan nyeselnya setengah mati ya pas 'terpaksa; resign..Tp klo dipikir2 emang itu dah jalannya...disuru nemein vito, biar tumbuh sehat, pinter...Nah, skr baru deh dapet 'Gift' dari Allah dikasih jalan utk bikin usaha..Alhamdulillah pelan2 omsetnya udah makin naik....Bener2 nggak nyangka..nggak kepikiran...nggak kebayang...
Alhamduliillah juga udah ditunjukin ke 'jalan yg bener' hehehe...Dibuka mata hatinya klo mmg udah 'kewajiban' seorang muslimah utk nutup aurat..Nggak ada tawar menawar..Makanya gw kadang suka aneh sndiri deh klo ada artis yg klo ditanya masalah jilbab jawabannya "Ingin menjilbabi hati dulu"..Lucu deh, harusnya kan di jilbabin dulu fisiknya...secara otomatis pasti hatinya akan 'terjilbabi' juga toh..Krn kan muslimah yg berjilbab pasti akan mengatur tingkah lakunya kan..nggak ada deh tu yg namanya foto2 gak jelas (know what i mean jeh)...yg maen di film2 yg harusnya gak pernah boleh beredar...yg ini..yg itu...Eh, kok jadi kemana-mana yak..Mau bikin resolusi ah...Mmm..apa ya....
  1. Lebih Khusu ibadahnya...lebih mendalami agama lagi....lebih banyak balajar lagi..mulai jalanin shalat sunah lagi, mulai baca Al-Qur'an lagi....puasa sunah juga...
  2. Lebih PERHATIAN lagi sama my 'lil family'...Sengaja dibikin gede dan di bold...Soalnya gw ngerasa kadang gw masih 'egois' ya....masih suka sibuk sendiri dan nglupain ayah sama vito...(apalagi klo udah ngurusin KHADIJA, ORI, baca buku, nonton my favorite movies or tv programme, SMS-an atw YM-an ma temen2 gw..hihi..banyak yak...).
  3. Lebih Disiplin...Time Management udah harus bener2 jalan ni...skrg masih amburadul dan kacau balau...keqkeqkeq....susah kan ngatur urusan rumah, urusan vito, plus urusan dagang *ngeles.com*..Tp kali ini beneran....Mau ngak mau...suka ngak suka....inti dari segala kesukesan dan keberhasilan semua kan di situ ya...
  4. Lebih Giat dan Keras lagi ngejalanin usaha....untungnya kan ini sesuatu yg gw suka..jadi iAllah gak susah lah....tinggal kemauan aja...Alhamdulillah si lagi semangat banget....
  5. Trus...Pasrah dan berserah diri sama Allah..Mudah2an rencana dan keinginan gw sama dg rencana dan keinginanNya utk gw dan kluarga gw.....Amin..Amin..Amiin.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nda, happy (biletit) bday yaaah ... huwaa, terus terang gue lupa ... inget siy bday elu di bulan May, tapi tanggalnya lupa2 inget :p

Eniwei, moga semua wish list elu terkabul, makin wise dan cantik, makin sukses dan banyak rejeki ... jangan lupa sama gue kalo dah jadi pengusaha sukses yaaa :)
cium sayang dari Timmy & Nicky

(?) jadi sebenernya bday elu sama bday Vito man beda 2 hari yaa???