Minggu, 06 April 2008

Hari yang Cerah

Karena kmrn gak dapet 'apa-apa' buat di masak...Akhirnya tadi pas belanja, trnyata barang bawaan si tasrip msh lengkap.. langsung 'bayar' niat kmrn yg gak kesampean...Bikinin makanan kesukaan ayah....Beef Teriyaki..(sbnrnya si makanan favoritnya banyak..terutama sop kaki kambing.....tp bikinnya blom bisa...hehehe...). Pendampinya cukup kentang goreng..sama sayuran (wortel, jagung, buncis) yg direbus.....Hmm......Menurut ayah enak banget loh..Hehehe....
Tadinya....juga mo bikin Puding Carame..(yummi...)...Tapi...rencana tinggal lah rencana..Berhubung keasikan bersanta-santai ria...jadi GaTot (alias Gagal Total) de... :P


Ni Foto si Menu Hari Ini

Ini Beef Teriyaki Favorit Ayah


klo yg ini ni...makanan sisa kemaren...teri tepung sm tempe goreng..hehehe



Alhamdulillah hari ini cerah banget..Nggak ujan kyk kemaren.....Bunga-bunga di taman depan juga udah 'berkembang' ni.......ni dia foto2nya ya.....(heheh..iseng banget si ni si ibu)






Selain Bunga2 itu yg lagi berkembang.....hati gw jg lagi berbunga2 niy...(Cieee..apaan si...). tadi dapet good news (banget)...si Mbak Citra udah terima bajunya..dan tertarik buat jadi reseller....Yippie....Alhamdulillah ya......Klo model online gini kan katanya lebih enak buat wholesale gitu...Lebih 'berasa' hehehe.......


Trus...tadi dapet email juga dr temen sma gw....Gara2 kmrn gw 'iklan' di milis SMA gw...Dia tertarik buat ngikutin jejak gw buka toko online...Mo konsul How to-nya dan....dia juga tertarik buat beli E-book Panduan Dasar Membuat Website....asiik..dapet duit lagi....hehehe.....

Meskipun jalan hidup gw gak mulus2 amat.....(dan sbnrnya si lagi ada masalah juga...). Tapi gw tetep bersyukur sama apa yg udah gw dapet (pait manisnya). Semua gw jadiin pelajaran dan motivasi...spy bisa hidup lebih baik dalam hal apapun..Mudah2an si ALLAH selalu bersama gw dan keluarga ya...Amiin....













4 komentar:

Anonim mengatakan...

ck ck ck ... dah bisa masak segala ...
mau doonk resepnyaaaa????

nanda mengatakan...

Hihi...Makanya maen dwong ke rumah gw bu..Bukan cuma resepnya yg gw kasih..Masakannya juga...Mpe kenyang....hehehe....

kuchiwara mengatakan...

wah jago masak juga ya....
kenapa gak buka rumah makan aja?
nanti gw yang jadi tamu pertamanya deh, tapi gratis ya..hehehehe
nan kayanya tempe enakan dikasih tepung deh,kalo dimasak biasa waktu ademnya kurang enak,tapi kalo ditepungin......waw nikmat banget apalagi makannya lagi panas2...hehehe....Hidup tempe...
gw tunggu warung makannya ya...

nanda mengatakan...

waaa..klo bikin rumah makan si khayalan tingkat tinggi pak...belom jago2 amat kaleee..hehehe